Wujud Peduli Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Laksanakan Takjiah

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan Bakti Sosial merupakan program Kepolisian Republik Indonesia yang di implementasikan dalam bentuk Quick Wins Polri Presisi, Polisi klari peduli terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah meninggal Dunia, Kamis (8/12/22)

Bhabinkamtibmas Polsek klari Aiptu H. Karna Desa Binaan Desa Anggadita, sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR Kepolisian Sektor Klari yang dipimpin Kompol. Hidayat. SH Mengimplementasikan Transformasi polri, Bhabinkamtibmas melaksanakan Baksos takziah ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit yang beralamat di Sukaresmi rt.17/05 anggadita klari karawang, almarhumah Hj. Ruyati bin endang (73) meninggal karena sakit beliau mertua dari kadus sukaresmi klari karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Klari mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum, Juga menyampaikan kegiatan takziah ini merupakan kegiatan rutin kepolisian

Hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, juga sebagai sarana untuk membatu masyarakat dan lebih dekat lagi dengan masyarakat binaannya.

Kegiatan Bakti Sosial takziah merupakan Transformasi kegiatan rutin yang di lakukan polsek klari Bersama Pemerintahan Desa Anggadita jika ada warga Binaan yang meninggal. Selain untuk takziah, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu sarana untuk silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat. Ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Berpesan, Warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan dan Memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor, hati hati terhadap modus penipuan jual beli online dan Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.”Pungkasnya

( Lx )