Wujud Sinergitas Antara Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan PAM Hiburan Rakyat

polres cianjur – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat Desa Sukarame kecamatan sukanagara kabupaten dalam melaksanakan kegiatan hiburan masyarakat, Minggu (07/05/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Bripka Sansan Permana.SH bersinergi dengan Babinsa Koramil Sukanagara Serma Cecep dalam melaksanakan pengamanan acara Anniversary ayam Kokok bodas yang 4th dilapangan Caringin desa Sukarame kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas melalui MC menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada penonton atau para komunitas untuk selalu menjaga diri dan lingkungannya dalam pelaksanaan kegiatan hiburan agar aman dan kondusif sampai selesai.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, ini bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di desa Binaannya , setiap ada kegiatan selalu sebagai pelayan bersama-sama agar warga masyarakat dapat terlayani dengan baik oleh kehadiran TNI-Polri, ucapnya.