Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Rutin Laksanakan Silaturahmi

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota terus melakukan sambang warga, tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Senin, (22/05/2023) siang.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan atau himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Bripka Jemi Kristian T menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

selalu bekerja sama dengan aparat Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar”

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi khususnya sehingga dengan kehadiran Polisi di desa atau di tiap dusun dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.