100 Pemudik Yang Tengah Istirahat Di KM 57 Dapat Sembako Dari Kapolres Karawang

Karawang, beritatandas.id – Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada pemudik yang tengah beristirahat di KM 57 Karawang, aksi pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Karawang kepada masyarakat yang tengah perjalanan kekampung halaman demi berkumpul bersama keluarga dihari raya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan jajarannya selalu berupaya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pemudik saat melintas diwilayah kab Karawang salah satunya diPos Pam KM 57 Karawang.

“Mampu berbagi kepada saudara kita yang dalam perjalanan mudik merupakan hal yang membahagiakan, walaupun kami Polri dan istansi terkait lainnya pun memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan pengamanan Ops Ketupat Lodaya akan merasa senang bahwa ditengah tugas kami untuk negara kami juga dapat berbagi kepada saudara kita yang masih dalam perjalanan. Ujarnya.

Salah satu warga yang akan mudik ke daerah jawa timur sdr Tugino mengatakan, bahwa selain mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan tapi dapat juga paket sembako” Alhmdulillah, terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya sudah bagi bagi rezeki, sehat selalu ya bapak- bapak Polisi Polres Karawang, ujarnya.

Redaksi

Exit mobile version