Respon Cepat Personil Polri Bantu Pemudik yang Kehilangan Keluarganya di Rest Area 62

 Karawang, beritatandas.id –Memberikan Pelayanan dengan sepenuh hati dan terus berupaya dalam meningkatkan kondusifitas Demi mewujudkan Polri yang presisi. Hal tersebut terlihat pada pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 saat ini, Sabtu (06/05/2022) Dini Hari.

Pengamanan yang tengah dilakukan personil Polri saat ini merupakan ops kemanusiaan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mudik kekampung halaman.

Seperti yang terlihat diKM 62, dimana petugas Pos Pam menolong remaja berkebutuhan khusus yang kehilangan keluarganya, karena sudah mencari kemana mana tidak ada, sdri Ani mendatangi Pos Pam.

Paur Humas Polres Karawang Ipda Richi yang tengah bertugas langsung merespon sdri Ani , dan langsung menayakan identitas, dan keluarganya atau meminta nomer yang bisa dihubungi oleh petugas.

Alhamdulillah, sdri Ani masih mengingat nomer tlp keluarganya, keterbatasan komunikasi membuat Ani sulit mencari keluarganya diparkiran res Area usai dirinya ke tiolet, kita langsung hubungi nomer tlp keluarga, tidak beberapa lama keluarga sdri Ani datang ke Pos Pam. Jelas Ipda Richi.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, tindakan responsif oleh anggotanya merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama pada saat pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 .

Redaksi

Exit mobile version