Anggota Polsek Tirtajaya Ajak Masyarakat Untuk Ngobrol Bareng dalam rangka Kamis Curhat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Nuryana Anggota Polsek Tirtajaya Sambangi Masyarakat Dusun Jatimekar Rt.007/003 Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang dalam rangka Jumat Curhat. Jumat (28/4/2023)

Upaya Polri memberikan pelayanan terpadu kepada Masyarakat melalui kegiatan Sambang, Anggota Polsek Tirtajaya Aiptu Nuryana mengajak masyarakat untuk ngobrol bareng serta mendengarkan keluhan dari Masyarakat dalam rangka Jumat Curhat.

“banyak masyarakat para petani yang mengeluhkan karna terhambatnya aliran air untuk persawahannya karena kali atau pacor tersumbat oleh sampah” Ucap Bpk Ucup (Masyarakat)

“Mungkin karna ketidakpedulian atau kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan sehingga membuang sampah sembarang sehingga menyumbat aliran kali. Dan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk permasalahan ini dan kami Doakan semoga Kita semua selalu diberikan kesehatan dan Rizki yang berlimpah oleh Allah SWT “Aamiin”. Unjar Aiptu Nuryana Anggota Polsek Tirtajaya kepada Masyarakat

“Semoga kita Semua selalu dalam lindungan Allah SWT, agar bisa melaksanakan tugas atau kewajiban kita sebagai Makhluk Ciptaannya untuk beribadah kepadanya, dan kita semua selalu Istiqomah. Aamiin (Ucap Anggota Polsek Tirtajaya)
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

Exit mobile version