Kerukunan Umat Beragama Menjelang Pemilu 2024 Di Wilayah Hukum Polres Cimahi

Viralbanyumas, Cimahi – Polres Cimahi Polda Jawa Barat Perkuat kerukunan dan toleransi umat beragama menjelang pemilu serentak 2024, Pj Walikota Cimahi Dikdik S Nugrahawan, S.Si,. M.M. resmikan Kegiatan Sosialisasi Kerukunan Dan Toleransi Umat Beragama Di Kota Cimahi, bertempat di aula Kelurahan Padasuka, Kec Cimahi Tengah Kota Cimahi, Kamis (11/05/2023).

Dikdik menyampaikan, Sangat penting di kota Cimahi kita sama-sama menjaga Kerukunan Dan Toleransi Umat Beragama karena memiliki tingkat heterogen yang sangat tinggi, terangnya.

Sebagai masyarakat kota Cimahi kita harus saluyu, harus memiliki tingkat toleransi yang tinggi dengan silih asah, asih dan silih asuh yang bersifat universal, mari kita lakukan itu semua untuk membawa kota Cimahi ke arah yang lebih baik, ucap Dikdik.

Jangan sampai energi kita dipakai untuk berantem, ribut ataupun hal yang tidak penting, karena kemajuan kota Cimahi adalah tanggungjawab kita bersama,.

Mari kita sukseskan, kita wujudkan kondusifitas kota Cimahi dalam melaksanakan pesta demokrasi dengan kondisi yang aman dan lancar, dengan ini Sosialisasi kerukunan dan toleransi umat beragama di kota Cimahi kegiatan secara resmi saya buka, pungkas Pj Walikota Cimahi Dikdik S Nugrahawan, S.Si,. M.M.

Terlihat juga anggota kepolisian dari Polsek Cimahi guna memantau kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar dan tertib.

Aipda Anton Ruswanto S.H. selaku bhabinkamtibmas kelurahan Padasuka Kota Cimahi menuturkan, alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib, saya beserta Babinsa memonitoring kegiatan ini dari awal hingga akhir dengan situasi yang aman, mari kita jaga kondusifitas wilayah dalam menghadapi tahun politik 2024 kedepan, pungkasnya.

#Polres Cimahi_AKBP Aldi Subartono.

Red

Exit mobile version