Agar Terciptanya Kamseltibcar Lantas Serta Cegah Terjadinya Laka Lantas, Personel Unit Samapta Polsek Cikancung Laksanakan Gatur Pagi

Cikancung, – Saat warga memulai aktivitasnya di pagi hari, Polsek Cikancung Polresta Bandung menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik waran macet dan kecelakaan.

Seperti pagi ini anggota Samapta Polsek Cikancung Briptu Stevannya melaksanakan gatur lalin di Jl. Raya Cijapati Pertigaan Ciluluk Depan Pom Bensin Ciluluk, yang suka terjadi kemacetan dan rawan kecelakaan. Rabu (30/8/2023).

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan pada pagi hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H mengatakan bahwa “Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Samapta Polsek Cikancung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara yang melaksanakan aktifitas di pagi hari” Tutup Carsono., S.H

Exit mobile version