Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin ds.Panyadap bersama perangkat desa dan warga rw 17 melaksanakan kerja bakti meninggikan kirmir/TPT sungai cisunggalah guna cegah tangkal banjir di musim penghujan

Solokanjeruk. Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H bersama perangkat desa dan warga rw 17 melaksanakan kerja bakti meninggikan kirmir/TPT sungai cisunggalah guna cegah tangkal banjir di musim penghujan mendatang.
.Rabu(20/09/2023)

Pada kesempatan itu Bhabin ds Panyadap Aipda M.Sanusi,S.H juga menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti peninggian kirmir/TPT (Tembok Penahan Tanah) ini dilaksanakan guna antisipasi jelang musim penghujan mendatang agar air sungai cisunggalah tidak meluap ke pemukiman dan jalan.
kerja bakti ini juga bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar warga kp.babakan sabagi rw 17 desa Panyadap. Adapun peninggian kirmir sepanjang kurang lebih 50 meter ini merupakan bantuan dari PUPR Kab.Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas termasuk antisipasi banjir menjelang menghadapi musim penghujan mendatang” pungkasnya.

Exit mobile version