Akp Habibi : Implementasikan Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

Karawang, beritatandas.id – Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Gelar Kegiatan Binluh Tertib Berlalu lintas di lokasi Car Free Day Dengan Tema Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Minggu (03/07/2022).

Kasat Lantas Polres Karawang Akp Ld Habibi Ade Jama menyampaikan bahwa Kegiatan Binluh Tertib Berlalu lintas di lokasi Car Free Day Dengan Tema Implementasi Art Policing.

“Kegiatan tersebut Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Karawang Kepada Masyarakat melalui Vidio Visualiasi Media Sosial,” ucapnya.

Habibi juga menuturkan bahwa pelaksana yang terlibat diantaranya Kbo Sat Lantas Polres Karawang, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Karawang dan Anggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Karawang, ujarnya.

“Pesan sosial dari kegiatan tersebut dapat di terima oleh masyarakat banyak melalui visualiasi di media sosial; Sosialisasi Secara Humanis yang mudah di mengerti masyarakat dan dapat di akses oleh seluruh pengguna Sosial media”, tutup AKP Habibi.

Reporter : Lex

Exit mobile version