Aksi Heroik, Polisi Di Kabupaten Indramayu Bantu Dorong Mobil Mogok Saat Pengamanan Mudik 2023

Beritatandas.id, Indramayu, — Operasi Ketupat Lodaya 2023 sedang berlangsung, Personel Polres Polres Indramayu Polda Jabar yang diterjunkan di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan terus bekerja guna memberikan rasa aman dan lancar dalam kegiatan mudik tahun ini.

Petugas Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 mendapati seorang pemudik yang sedang mendorong mobil mini bus yang mogok di Jalan Tol Cipali KM 126, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis, (20/4/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim mengatakan mobil tersebut melaju dari Jakarta menuju solo Namun, Mobil itu mogok sehingga memicu kemacetan di kawasan tersebut.

“Pengemudi berusaha menstarter mesin mobil berkali-kali, namun mesin mobil tak kunjung hidup,” Kata Ipda Tasim.

Polisi yang saat itu sedang melakukan pemantuan arus lalulintas di Pos Pengamanan Cipali langsung mendorong mobil mogok tersebut ke pinggir jalan.

“Setelah itu petugas dan pengemudi mengecek kerusakan mesin di mobil tersebut, sehingga mobil itu dapat berjalan normal,” jelasnya.

“Itu bagian dari tugas kepolisian. Kami tetap berupaya memberi pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat,” Pungkas Ipda Tasim.

Yani***

Exit mobile version