Aksi Kapolres Kota Sukabumi Bagikan Es Krim Gratis ke Pengunjung

Kota Sukabumi – Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo memborong dagangan yang dijajakan pedagang es krim keliling saat memantau kawasan wisata pemandian Cikundul Lembursitu Kota Sukabumi, Selasa (25/4/2023) siang.

Dibantu sejumlah pejabat utama, orang nomor Satu di Polres Kota Sukabumi tersebut membagikan es krim gratis kepada sejumlah pengunjung dan anak-anak.

Aksi bagi-bagi es krim gratis tersebut pun disambut antusias oleh puluhan anak yang tengah bermain di kawasan wisata Cikundul Lembursitu.

“Tentunya kami sangat senang melihat kondusifitas kamtibmas yang ada di kawasan pemandian Cikundul ini. Beberapa personel yang telah kami tugaskan disini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, mengatur dan memantau situasi kamtibmas disini,” ujar Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada awak media.

“Tadi juga kami sempat memborong es krim yang dijajakan oleh penjual es krim keliling dan membagikannya kepada pengunjung, terutama anak-anak dan alhamdulilah disambut antusias hingga dagangan eskrim tersebut habis,” sambungnya.

Sementara itu, Neneng, salah satu warga sekaligus pengunjung wisata Cikundul mengaku senang dengan kehadiran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di kawasan wisata pemandian Cikundul.

“Ikut senang ya dengan kehadiran bapak-bapak Polisi ini, menjaga kami saat sedang berlibur disini, apalagi tadi sempat memborong dan membagikan es krim gratis untuk pengunjung, terutama untuk anak-anak yang sedang bermain disini.” ucap Neneng.

Exit mobile version