Aksi Unit Lantas Polsek Sukaraja Menuai Decak Kagum Warga Yang Menolong Seorang Kakek

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Tanpa rasa malu aksi Polisi ini, menolong orang di tengah orang dalam kesulitan, pertolongan yang ia lakukan secara spontan ketika melihat sosok kakek itu kesulitan membawa barangnya di wilayah Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/10/2023)

Aksi Aipda Sujarwo anggota Unit Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota menuai decak kagum warga yang melihat saat lalu lalang dijalan, jiwa membantu sesama demi membantu kakek tersebut yang akan menjual emping ke pasar.

Tampak terlihat Aipda Sujarwo, mengangkat barang jualan kakek itu dan membawanya hingga naik angkot jurusan Pasar Pelita. “Ya saat itu pas kebetulan sedang melaksanakan gatur siang, saya melihat kakek Aep usianya (75) th, dia tampak kesulitan membawa sebuah karung yang berisi emping yang akan dijual ke pasar pelita. Aipda Sujarwo membantu mengantarkan hingga sampai naik angkot jurusan Pasar Pelita.

Tidak cukup itu saja, Aipda Sujarwo menolong kakek Aep, hingga ia menurunkan barang barang milik kakek aep tersebut, dari angkot sebelumnya, hingga membawanya menuju angkot jurusan Pasar pelita. “Beliau sudah sepuh apalagi membawa barang seberat itu dan cukup kesulitan “ucapnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setywan Wibowo Melalui Kapolsek Sukaraja Dedi Suryadi berharap aksinya membantu kakek Aep tersebut, menjadi berkah dan kakek Aep sendiri tetap diberi kesehatan “Betapa pentingnya saling membantu dan peduli terhadap sesama. Apalagi orang yang mengalami kesulitan dan kesusahan di sekitar kita,” ucapnya.

Exit mobile version