Amalkan Politik Kemanusiaan,Sidkon Djampi Blusukan Bantu Warga Isoma

beritatandas.id, INDRAMAYU – Penyebaran virus Corona di Indonesia tengah berada dalam puncaknya akibatnya tidak sedikit rumah sakit luber oleh Covid 19 tersabut.

Dengan demikian warga yang mengalami gejala ringan Covid 19 dianjurkan untuk melakukan isolasi secara mandiri sekurangnya selama 14 hari.

Guna meringankan beban masyarakat yang tengah menjalani Isoma tersebut, ditengah teriknya matahari Ketua F-PKB DPRD Jabar Sidkon Djampi menyambangi satu persatu warganyayang tegah Isoma di kab.Indramayu

Dengan menerapkan protokol kesehatan didampingi ketua DPC PKB Indramayu Sidkon sapaan akrabnya, selain memberi motivasi warga yang Isoma, dia, juga memberikan bantuan, beruapa makanan,vitamin serta obat-obatan lainya.

“Yang Sabar ya Pak, jangan terlalu banyak pikiran, makan yang banyak dan istrihat teratur berdoa, saya juga kembali sembuh, dan insya kembali sembuh, itu hanya sedikit bantuan dari kami moga bermanfaat.”paparnya.

Selanjutnya, Sidkon mengaku bahwa langkah ini dilakukan sudah hampir berlangsung dua Minggu ini dan dikuti oleh semua kader baik yang duduk di legislatif kabupaten, pengurus serta sayap dan banom partai.

“Langkah kemanusiaan ini kami lakukan, selain memberikan harapan ke yang Isom, ini juga bentuk nyata Kemanusiaan politik PKB yang di ajarkan oleh para pendiri PKB.”paparnya.

Tidak hanya itu menurut Sidkon yang juga sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jabar tersebut, ini juga upaya kami membantu pemerintah dalam bersama-sama ikhtar untuk mengentaskan Pandemi Covid-19.
“Ikhtiar dohiriah dan ikhtiar batiniah harus terus kita bersama-sama kita maksimalakan dalam satu tarikan,karena kita semua dan apapun yang ada dimuka bumi ini milik Allah SWT , pastinya dengan itu kita bisa Melawati masa-masa seperti ini,amin.” Pungkasnya.

 

Redaksi

Exit mobile version