AMIN Nomor Urut 1, Oleh Soleh: Alhamdulillah PKB Ditakdirkan Sama Dengan Nomor Capresnya

beritatandas.id – Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapatkan nomor urut satu pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Urutan tersebut disambut gembira oleh partai politik (parpol) pengusung, PKB.

Wakil Ketua DPW PKB Jabar, Oleh Soleh mengaku senang sekaligus bersyukur pasangan AMIN mendapatkan nomor urut satu pada pilpres 2024, pasalnya PKB juga mendapat nomor urut yang sama sebagai peserta Pileg 2024.

Oleh juga mengaku bersyukur pengundian nomor urut Pilpres 2024 ini dilakukan secara terbuka. Sehingga masyarakat dapat mengetahui langsung jagoannya mendapatkan nomor urut berapa.

“Pada prinsipnya seluruh kader, simpatisan dan juga segenap pengurus hanya satu kata Jazakumullah Ahsanal Jaza, alhamdulillah. PKB ditakdirkan sama dengan nomor capresnya,” ujar Oleh.

Oleh menilai, hasil pengundian nomor urut tersebut menjadi berkah bagi partai pimpinan Cak Imin itu. Ia pun semakin meyakini perjuangan PKB sejauh ini mendapat ridho Allah SWT.

“Mudah-mudahan keberkahan kesamaan nomor ini berefek kepada perolehan suara baik pileg maupun pilpres. Sehingga mempercepat mewujudkan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Wakil Ketua DPRD Jabar itu.

Dikatakan Oleh, nomor urut 1 paling tidak akan memudahkan pemilih khususnya yang sudah sepuh untuk memilih pasangan Amin, lebih khusus lagi PKB. Mengingat orang akan lebih mudah memilih nomor urut pertama ketika membuka kertas suara.

“Mudah bersosialisasi, memasarkan, mudah untuk mengingat, pelaksanaan pencoblosan. Mudah-mudahan ini coattail effect-nya bagus,” katanya.***

Exit mobile version