AMPG Kabupaten Karawang Yang Di Nahkodai M. Topan Megantara Resmi Di Lantik

Karawang, beritatandas. id –Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Karawang gelar pelantikan kepengurusan Periode 2021-2026 bertempat di Aula DPD Partai  Golkar Karawang,pada Kamis (23/12/2021).

Ketua AMPG Kabupaten Karawang M.Topan Megantara mengatakan dibawah kepemimpinanya akan mensolidkan baik dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa untuk memenangkan partai Golkar di tahun 2024.

“Kita akan solidkan sayap partai golkar ini sampai tingkat desa hingga  RT,untuk  memenangakan di Pileg pilpres dan Pilkada serta harus disiapkan dengan matang,”kata Topan.

Dalam pelantikan AMPG tersebut  ada 29 anggota pengurus yang sudah dilantik untuk tingkat kecamatan dan desa rencana nya dilantik secara bertahap.

“Hari ini 29 pengurus  di tingkat kabupaten telah dilantik,nanti kita akan terus merapihkan hingga terbentuk disetiap Desa”,ujar Topan.

Topan berharap dengan terbentuknya AMPG di 26 kecamatan ia berharap AMPG semakin solid karena memang sudah diakui dan dilegalkan.

“Kader AMPG harus mencetak kader-kader terbaik untuk bermanfaat dan bisa menjadi pemimpin dalam membawa perubahan khususnya di kabupaten Karawang,”harapnya.

Rencanannya juga  AMPG Karawang
Akan mengirimkan 2 kadernya untuk menjadi Bacaleg di perelatan politik 2024 yaitu Moch Topan Megantara di Dapil 1 dan Wakil Ketua AMPG Asep Supardi di Dapil 6.

Sementara itu masih ditempat yang sama Ketua AMPG Jawabarat Reynaldi Putra menyampaikan Pelantikan AMPG kabupaten Karawang Ini merupakan agenda AMPG Jabar yang ke-11.

“Kita sudah melantik 11 kabupaten kota, dua bulan full ini kita road show keliling Jawa Barat untuk konsolidasi dan pelantikan pelantikan AMPG di jawa barat”,katanya.

Reynaldi memberikan pesan bagi kepengurusan AMPG yang baru bisa membawa AMPG dan Golkar di Karawang bisa lebih baik lagi bisa menaikkan Peraihan kursi dan  perolehan kursi di parlemen.

“Alhamduliillah Kang Topan masih muda dan energik ,mudah-mudahan ketua AMPG bisa untuk nyalon nanti di tahun 2024 harus bisa mengikuti jejak saya,Insya Alloh saya dorong, “ucapnya.

Diketahui  AMPG di Jawa Barat yang sudah dilantik adalah AMPG Kabupaten Sukabumi, AMPG Kabupaten Cirebon, AMPG Kuningan, AMPG Kabupaten Garut, AMPG Kabupaten Tasik, AMPG Kabupaten Banjar,”Tutupnya

Hadir dalam pelantikan Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono, Ketua AMPG Provinsi Jawabarat Reynaldi Putra, Sekertaris AMPG Jawabarat, KPPG, IIPG, HWK, AMPI, Kosgoro dan para pengurus AMPG Kabupaten Karawang.

Reporter : Lex

Exit mobile version