Anggota Bhabin Cilampunghilir Polsek Leuwisari, Sambangi Pangkalan Ojeg Cikembang.

Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Pada hari Kamis lalu Bhabinkamtibmas Desa Cilampunghilir Polsek Leuwisari Aipda Candra Irawan melaksakanakan Kegiatan Sambang ke Pangkalan Ojeg di Kampung Cikembang Desa.Cilampunghilir Kecaamaatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya,.

Aipda Candra Irawan Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari telah melaksanakan kegiatan Sambang ke Pangkalan Ojeg di Kampung Cikembang Desa.Cilampunghilir Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas,.

Dalam kegiatan tersebut merupakan merupakan acara untuk mempererat tali Silaturahmi dengan warga masyarakat khususnya pengemudi ojeg pangkalan Cikembang yang mana dapat menyaring informasi yang positif serta mendengar curhatan masyarakat berupa Pengaduan, keluhan, suka dan duka para pengemudi ojeg pangkalan.

“Para Pengemudi Ojeg mengeluhkan sepinya penumpang yang berimbas pada penghasilan mereka sehari-hari dimana penghasilannya tidak mencukupi untuk kebutuhan mereka dan keluarga, sehingga mereka harus memutar otak mencari penghasilan sampingan untuk mencukupi kebutuhan mereka, sepinya penumpang dikarenakan banyaknya masyarakat yang lebih memilih jasa ojeg online (Ojol) dalam kebutuhan transportasinya, “mungkin dikarenakan jasa Ojol yang dirasa lebih praktis dan mudah di akses kapan saja dimana saja tutur Sdr. Iwan salah satu pengemudi Ojeg pangkalan Cikembang” .

“Aipda Candra Irawan selaku Bhabinkamtibmas memberikan motivasi dan spirit kepada para pengemudi Ojeg Pangkalan terkait curhatan mereka, dengan memberikan masukan serta saran agar tidak ada gesekan dengan para pengemudi Ojol yang masuk ke wilayah ojeg pengkalan, dengan saling menghargai dan tidak melakukan tindakkan melanggar hukum hanya karna berebut penumpang yang akan merugikan para Ojol dan Opang yang akan berimbas pada keluarga mereka, tetap jalin silaturahmi dengan semua pengemudi ojeg baik ojol atau opang yang mana tidak akan ada keselah pahaman diantara mereka.
28/04/2023

Exit mobile version