Anggota DPRD Jabar Hj. Sri Rahayu Agustina Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kutanaga Melalui reses II

KARAWANG, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sri Rahayu Agustina SH melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Dusun Cidampa Ciparay Rt 011/05 Desa Kutanagara Kecamatan Ciampel Karawang pada Kamis 16 Febuari 2023, Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Mak Sri sapaan akrabnya, untuk bersilaturahim sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Karawang dan Purwakarta.

Sebelum kegiatan reses di mulai, kedatangan Mak Sri disambut warga Desa Kutanagara dengan Senam Bersama Ibu Ibu Peserta Reses.

Mak Sri mengungkapkan berbagai aspirasi disampaikan masyarakat mulai dari aspirasi UMKM, Infrastruktur, Masjid/Musolah dan Pekerjaan. “Hampir di semua peserta reses permintaanya segala macam,”, kata Mak Sri

Mak Sri pun mengatakan, penguatan UMKM bisa dibantu melalui peralatan usaha dan keuangan yang bekerja sama melalui bank milik BUMD.

“UMKM harus digalakkan, misalnya bantuan kelompok usaha. Semisal peralatan usaha. Kalau masalah bantuan keuangannya kita pemerintah dapat bekerjasama dengan BJB, BRI dengan KUR atau yang lainnya. Jadi CSR itu dapat dimanfaatkan,” kata Mak Sri.

Terakhir menanggapi berbagai harapan masyarakat tersebut, Mak Sri mengungkapkan akan  memperjuangkan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat. “Kita akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, saya nggak mau membuat mereka kecewa”, pungkas Mak Sri

( Lx )

Exit mobile version