Anggota Intel Polsek Cileunyi terus Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar Sehat Cileunyi

Cileunyi – Pemantauan Perkembangan harga sembako terus di laksanakan oleh personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, bertempat di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (17/9/2023)

Menurut Aipda Asep Suhendar, S.H. yang langsung turun kepasar tersebut mengatakan, selain memantau perkembangan harga sembako dirinya juga memantau keamanan dan kebersihan pasar baik dalam pasar maupun di luar pasar.

“Kami wajib memantau semua bukan hanya harga sembako tapi juga kebersihan dan keamanan pasar karena keamanan merupakan tugas pokok anggota Polri di wilayah binaan.” ungkapnya

Lanjut Asep, Untuk hasil pemantauan harga sembako kami langsung berinteraksi dengan pembeli dan pedagang agar harga sembako tersebut dapat kami ketahui naik atau tidak harganya.

“Hasil pemantauan kami hari ini harga sembako stabil, dan keamanan serta kebersihan pasar aman dan kondusif sesuai harapan kita bersama.” Tutur Aipda Asep

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa Peran aktif setiap anggota Polri khususnya yang mengemban Fungsi Intelkam sangat diperlukan dalam memantau perkembangan harga sembako, untuk meminimalisir adanya indikasi penimbunan barang yang dapat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas di masyarakat,” ujarnya.

“Bukan hanya stabilitas harga yang Kami pantau, namun stok persedian dan kelayakan bahan makanan yang akan dikonsumsi untuk masyarakat juga kami perhatikan,” pungkasnya.

Exit mobile version