Anggota Lantas Polsek Sukaraja Membantu Menyeberangkan Seorang Kakek

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Semangat kerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat terus dilakukan oleh personel Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota sebagai wujud profesionalisme untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kecamatan Sukaraja.

Setiap pagi hari anggota Lantas Polsek Sukaraja aktif membantu rutinitas masyarakat di bidang lalu lintas dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan dan lokasi terminal dan Pasar guna menghindari terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang terlihat kali ini anggota Lantas Polsek Sukaraja Aipda Sujarwo sedang melaksanakan tugas dengan membantu menyeberangkan seorang kakek yang akan menuju terminal Sukaraja di Pasar Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kab. Sukabumi. Rabu, (18/10/2023) pagi.

Setiap hari dengan sikap senyum, sapa, salam dan ramah, Aipda Sujarwo membantu menyeberangkan seorang kakek yang akan berbelanja ke pasar. Selain itu, anggota juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar senantiasa mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi mengatakan seluruh anggota Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota diharuskan terbiasa membantu warga yang kesulitan di jalan guna keselamatan dalam berlalulintas serta selalu humanis dengan masyarakat. Dengan kehadiran anggota Polisi di jalan, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. Selain itu, mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya.

Exit mobile version