Anggota Polsek Cibalong Polres Tasikmalaya Aiptu Ujang Sunjaya melaksanakan kegiatan patroli terhadap Obyek Vital SPBU Cibalong.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Jum’at 12 Mei 2023 Anggot Polsek Cibalong Polres Tasikmalaya Aiptu Ujang Sunjaya melaksanakan kegiatan patroli terhadap Obyek Vital SPBU Cibalong di Kp. Pangukusan Desa Parung Kec. Cibalong Kab Tasikmalaya.

Sedangkan maksud dan tujuan patroli terhadap obyek vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Cibalong inj, tidak lain untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram terhadap aktifitas dan baik dari pegawai/ pekerja maupun warga masyarakat.

Adapun petugas berpatroli dan sambang ke pelayanan publik di wilum Polsek Cibalong, tidak henti-hentinya memberikan informasi terkait dengan Kamtibmas, dan mengajak warga untuk kerjasama dengan aparat penegak hukum terutama pihak Kepolisian.

Dalam hal ini warga masyarakat yang mengharapkan kehadiran petugas patroli dari Polri ke tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat umum lainnya dapat terlaksana sehingga bisa tercipta rasa aman dan tentram sehinga dapat rasakan nyamannya situasi yang aman oleh warga masyarakat ketika beraktifitas sehari-hari

Cibalong, 12 Mei 2023.
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

Exit mobile version