Anggota Polsek Gunungguruh Amankan Giat Upacara Hut RI ke 78

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh –  Anggota Polsek Gunungguruh dibantu bersama unsur Tni melaksanakan pengamanan Upacara 17 Agustus di lapang Mangkalaya Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh. Kamis (17/8/23) pagi.

Kegiatan upacara tersebut merupakan upacara yang dilaksanakan Porkopincam Gunungguruh dimana pesertanya dari berbagai elemen, masyarakat serta setingkat siswa siswi Sd sampai setingkat SMA yang di bawah di wilayah kec. Gunungguruh.

Lokasi upacara terletak di sekitar pinggir jalan desa mangkalaya – desa Cibolang sehingga untuk menanggulangi kerwanan kecelakaan maka anggita Polsek Gunungguruh dan bhabinsa menghimbau agar panitia ikut melaksanakan pengaturan jalan selain Polsek Gunungguruh juga menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi Upacara guna mencegah adanya kecelakaan yang kemungkinan bisa terjadi.

Karena keterbatasan anggota dan banyaknya kegiatan terutama rangkaian peringatan HUT RI Polsek Gunungguruh memploting Anggotanya yang piket malam dan persiapan untuk lepas, walaupun habis piket semalaman tapi mereka tetap semangat sebagai perwujudan cinta tanah Air.

Kami ucapkan banyak terimakasih pada anggota saya semuanya yang tetap berdedikasi tinggi melaksanakan tugas. ucap Kapolsek.
Dengan kehadiran anggota di lapangan Alhamdulillah kegiatan upacara di wilayah kec. Gunungguruh berjalan dengan lancar dan aman.

Exit mobile version