Anggota Polsek Klari Giat Pengamanan Vaksinasi Sekaligus Penyaluran Dana Bansos

Karawang, beritatandas.id – Anggota Polsek Klari Giat Pengamanan Vaksinasi Sekaligus Monitoring Penyaluran Dana Bansos

KARAWANG – Penyaluran Dana BLT-Migor yang dirangkaikan dengan giat Gebyar Vaksinasi di kantor desa Kiarapayung Kec. Klari. Kamis (14/4/2022).

Guna memastikan keamanan Anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aip Abu bakar lakukan Pengamanan dan Monitoring pelaksanaan Giat penyaluran Dana Bansos BLT Migor dan Dana Bantuan Program Sembakok yang ditangkaikan dengan giat Gebyar Vaksinasi secara System Stationer Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) bagi warga masyarakat ds Kiarapayung Kec. Klari Kab. Karawang.

Kegiatan dilaksanakan di Aula kantor desa Kiarapayung Kec. Klari dengab dihadiri Bidan desa Kiarapayung. SERKA SUHENDAR, Babinsa. Bpk ABDUL HASYIM, sekdes Kiarapayung. Bpk. NIA KURNIAWAN, Ketua PSM ds Kiarapayung. Tim monitoring PSM Kec. Klari dan Para Ibu Kader.

Melaksanakan pengamanan dan monitoring giat pelaksanaan penyaluran Dana Bansos-Migor dan Dana Bantuan Program Sembakok yang dirangkaikan dengan giat Gebyar Vaksinasi system Stationer Dosis 1,2 dan 3 (Booster) bagi warga masyarakat desa Kiarapayung dan sekitarnya, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Vaksinasi dilakukan kepada warga masyarakat yang mau divaksin dan penerima BLT.

Hari ini sebanyak 36 orang datang kelokasi vaksin, Dengan Covovac Dosis 2 = umum 2 orang. Booster (AZ) = 34 orang. umum : 34 orang. Lansia : 10 orang. Sementara Dosis 1,2 dan 3 (Booster) divaksin yang dipakai adalh vaksin serum AZ 2 vial dan Covovac 1 vial, jelas Personil.

Sedangkan utk jumlah penerima Dana di masyrakat ds Kiarapayung sebanyak 119 KPM, dgn besaran masing – masing Dana penyaluran BLT-Migor sebesar Rp. 300.000,- (selama 3 bln) serta Dana Program Bantuan Sembakok sebesar Rp. 200.000,- /bln.

Pelaksanaan giat penyaluran dana BLT-Migor dan giat gebyar Vaksinasi di yang diselenggarakan Pemerintah merupakan langkah Kebijakan positif dlm menangani kesulitan ekonomi dan penanganan Vaksin, dan utk menarik Animo masyarakat vaksinasi diberikan Kupon Berhadiah Gebyar Vaksinasi Ramadhan yang dikeluarkan Instansi Polres Karawang.

Redaksi

Exit mobile version