Anggota Polsek Lembursitu Situ Patroli Dialogis Malam Hari Pada Jam jam Rawan Malam Hari

Kota Sukabumi – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan. Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota intensifkan lakukan patroli kamtibmas terutama di daerah rawan gangguan Kamtibmas. Hal ini terlihat tadi malam.Selasa (11/07/2023)

anggota Unit Samapta Polsek Lembursitu melaksanakan Patroli mengungkapkan, kami terus melakukan patroli malam hari utamanya di daerah yang rawan tindak kejahatan seperti perkampungan dan pemukiman penduduk.”

Di tempat lain, Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE mengatakan untuk mengajak dan bekerja sama dengan masyarakat supaya membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, karena tugas Polri tidak bisa maksimal tanpa bantuan dari masyarakat.

Patroli dialogis ini di lakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Kegiatan seperti itu akan terus dilakukan patroli oleh Personil Polsek Lembursitu bertujuan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan Normal. Pungkasnya.

Exit mobile version