Anggota Polsek Pacet Kunjungi TK IT Aisyah

Pacet, – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cipaejeuh Polsek Pacet Polresta Bandung kunjungi anak anak TK IT Aisyah, Kegiatan tersebut bertempat di Halaman Desa Cipeujeuh, Kecamatan Pacet Kab Bandung. Jumat (18-08-2023)

Polsanak atau Polisi Sahabat Anak merupakan upaya Polri dalam rangka mendekatkan diri kepada anak – anak sejak usia dini dengan tujuan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H berharap dengan adanya Polsanak ini dapat memperkenalkan tentang Polri dan pentingnya edukasi tertib berlalu lintas sejak dini yang mana diharapkan kedepannya anak – anak atau adik – adik siswa dekat dengan Polri dan bercita – cita untuk menjadi Polri serta lebih berhati – hati saat di jalan Raya.

“Saya sangat senang dengan adanya kunjungan dari adik – adik siswa TK, kami berharap dari TK dan SD lain untuk mengikuti Polsanak agar adik – adik kita ini kenal sama Bapak – bapak dan Ibu Polisi bahwa mereka adalah sahabat anak yang tugasnya juga membantu penyeberangan di depan Sekolah,” terang Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H

Exit mobile version