Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Ikuti Pertandingan Persahabatan

Paseh, – Pertandingan Perdana Dharma Agung Cup yang mempertemukan tim Maung Paseh FC vs Progam PSP FC, Pertandingan ini dilangsungkan di Lapangan Cipedes, Desa Cipedes Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung Hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, dimana Maung Paseh FC mengenakan Kostim Kuning Orange dan Progam PSP FC mengenakan kostim Biru Hitam untuk membedakan kedua tim.

Kick Off babak pertama dimulai Maung Paseh FC langsung mengambil inisiatif untuk memberikan tekanan ke arah jantung pertahanan Progam PSP FC. Serangan demi serangan dilancarkan oleh tim Maung Paseh FC, namun tim Progam PSP FC tak tinggal diam dan ikut memberikan tekanan dengan serangan balik.

Kedua tim bermain ngotot untuk memecahkan telur, Progam PSP FC yang dihuni pemain pemain berpengalaman tampil agresif, namun tak kalah semangat Maung Paseh FC yang mengandalkan pemain pemain yang memiliki kecepatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M saat dilokasi mengatakan Kegiatan tersebut salah satu cara mempererat hubungan silaturahmi antara Masyarakat dengan Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung

Kapolsek Paseh berharap melalui Pertandingan Persahabatan ini Anggota Polsek Paseh untuk lebih meningkatkan kekompakan dalam menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Paseh lebih aman dan kondusif.

Exit mobile version