ANGGOTA POLSEK SUKABUMI MELAKSANAKAN PEMANTAUAN WISATA

Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota melaksanakan pemantauan Wisata Oasis pada hari Minggu (02/07/2023)

Jelang Weekend kali ini Personil Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan pengamanan dan prmantauan Wisata Waterboom Oasis di Desa Karawang, personil Polsek Sukabumi yaitu Aipda Chandra, Aipda Tatang, dan Bripka Deden juga memberikan himbauan kepada pengunjung yang berwisata.

Selain melaksanakan patroli dan himbuan kepada pengunjung, juga dilaksanakan pengecekan kepada pengunjung apabila ada hal-hal menonjol agar bisa dilaporkan ke petugas jaga ataupun Personil Polsek Sukabumi.

Anggota Patroli juga menghimbau kepada petugas jaga wisata waterboom oasis apabila menemukan hal-hal yang dirasa mencurigakan agar selalu berkomunikasi kepada Personil Polsek Sukabumi ataupun kepada Bhabinkamtibmas Desa Karawang supaya bisa langsung ditanggapi pada saat itu.

Kapolsek Sukabumi IPTU UJANG TAAN, S. H mengatakan patroli dialogis dalam kesempatannya memberi himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.

Exit mobile version