Anggota Polsek Sukaraja melaksanakan Sambang dan binluh di Pangkalan Ojek

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda jawa Barat – Dalam Mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kemacetan dijalan raya anggota Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Brigadir Edi Wahyudin melaksanakan Sambang dan binluh di Pangkalan Ojek kp. Tugu Desa Pasirhalang kec. Sukaraja pada Rabu (25/10/2023)

Kegiatan tersebut merupakan upaya Preventif mencegah terjadi gangguan kamtibmas Curas, Curat dan Curanmor dan pelanggaran lalu lintas di jalan raya yang sangat meresahkan di Warga masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Sukaraja.

Dalam kesempatan tersebut anggota Lantas Polsek Sukaraja menyampaikan himbauan agar selalu berhati-hati melayani pelanggan, patuhi peraturan lalu lintas. waspadai Pelaku tindak pidana , turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jalin kerukunan antar warga, jangan mudah percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan bangsa.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno “Mari Bersama menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif ” Imbuhnya

Exit mobile version