Anggota Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya Aiptu Muhamad Safei melaksanakan kegiatan Sambang silaturahmi kepada warga masyarakat di kp Margasari Desa Padasuka Kec Sukarame.

Sukarame – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Aiptu Muhamad Safei melaksanakan sambang kepada warga masyarakat Desa Padasuka tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.
Sabtu 06/5/2023

“Bhabinkamtibmas menuturkan akan selalu turun langsung ke desa binaan nya dengan kegiatan sambang /silaturahmi kamtibmas door to door kepada warga masyarakat untuk menyampaikan informasi maupun pesan-pesan kamtibmas dan menyerap informasi permasalahan kamtibmas serta memberikan masukan atau solusi terbaik, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat akan memberikan kenyamanan dan ketenangan warga masyarakat.

“Ditempat yang sama tokoh masyarakat sdr. H.Ucu menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukarame, 06 mei 2023

Exit mobile version