Anggota Samapta Polsek Cileunyi Intensifkan KRYD Malam cegah Kriminalitas

Cileunyi – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Cileunyi, Anggota Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Intensifkan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melakukan pengawasan dan pengamanan di beberapa lokasi, diantaranya Bank, SBPU, serta pemukiman penduduk. Sabtu (23/9/2023)

Dalam kegiatan itu selain melakukan pemantauan keamanan juga untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Petugas Satpam dan juga masyarakat yang dikunjungi.

Aipda Hadi Misno mengatakan bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah dan kelengahan masyarakat sehingga kita perlu meningkatkan kewaspadaan.

Dengan KRYD malam hari ini kami berharap masyarakat akan merasa aman dan nyaman tidak merasa was – was saat beraktifitas. Kegiatan ini dilakukan oleh Samapta Polsek Cileunyi sebagai upaya peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, jelas Aipda Hadi

Sementara di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan dengan rutinnya dilaksanakan KRYD malam ini, dapat mencegah potensi aksi kriminalitas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang masih beraktiftas di malam hari.

“Tak hanya itu Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa polri betul-betul hadir di tengah-tengah masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan kualitas pelayanan polri kepada masyarakat.” Pungkasnya

Exit mobile version