Anggota Samapta Polsek Cileunyi rutin melaksanakan Patroli Dialogis siang hari, Sasar Tempat Objek Vital

Cileunyi – Dalam rangka mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personel Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Jenal Aripin bersama rekannya Bripka Wendi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis pada siang hari di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Selasa (22/8/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan Patroli Dialogis pada siang hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan aksi kriminalitas yang dapat membahayakan keselamatan jiwa orang lain.

” Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan Petugas Satpam ataupun pemilik Toko yang dijumpai.” Kata Kapolsek.

” Kegiatan Patroli Dialogis terhadap warga masyarakat Kecamatan Cileunyi untuk mencegah dan meminalisir terjadinya Guantibmas, tindak Kriminal, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban.” Ujar Kapolsek

”Dengan patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan kami berupaya terus untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Cileunyi, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari,” Tutup Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Exit mobile version