Anggota Turjawali Sat Lantas Polres Karawang Amankan Diduga Pelaku Curanmor Yang DPO Di Teluk Jambe Barat

Karawang, beritatandas.id – Anggota Turjawali Sat Lantas Polres Karawang melaksanakan pengawalan dan patroli di Wilayah Teluk Jambe Barat, Selasa (29/03/2022).

Dalam kegiatan patrol tersebut, tiba tiba Anggota melihat ada kerumunan masyarakat di daerah badami depan Alfa Mart Desa Marga Kaya Kec Teluk Jambe Barat.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama yang akrab di sapa Habibi menyampaikan, “setelah petugas menghampiri kerumunan tersebut ada masyarakat yang menyampaikan bahwa mengenali orang yang diduga salah satu dari pelaku curanmor di daerah Teluk Jambe Timur yang melarikan diri ke arah sungai, sedangkan kedua temannya sudah tertangkap sebelumnya oleh petugas kepolisian”, ujarnya. Rabu (30/03/2022).

Habibi juga menjelaskan, karena banyak kerumunan masyarakat, Anggota Sat Lantas Polres Karawang yang bertugas di pos Karawang Barat dan Tokoh Masyarakat dengan sigap mengamankan terduka pelaku curanmor ke Polsek Teluk Jambe Timur sebagai upaya antisipasi amukan masyarakat.

“Terduga pelaku tersebut selanjut diamankan untuk tahapan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Teluk Jambe Timur”, terangnya.

Redaksi

Exit mobile version