Angkatan Muda Partai ( AMPG ) Golkar Karawang Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

 KARAWANG, beritatandas.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang siapkan ratusan paket nasi box untuk masyarakat selama bulan suci ramadhan.Tidak itu saja, kegiatan yang dikemas dalam program Ramadhan Berkah Golkar bersama masyarakat di bulan Ramadhan tersebut, para pengurus dan sayap partai berlambang pohon beringin ini juga menyiapkan ratusan takjil untuk warga saat berbuka puasa.

Seperti pada hari ini DPD Partai golkar berbagi nasi box kepada masyarakat pengguna jalan, pembagian tersebut dilakukan oleh Pengurus dan Organisasi Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG) Kabupaten Karawang, menggelar kegiatan berbagi keberkahan di bulan ramadan. Rabu ( 12/04/2023 )

Kegiatan berbagi keberkahan ramadan yakni berbagi sedekah takjil kepada masyarakat pengguna jalan Yang melintas di depan kantor DPD Golkar Kabupaten Karawang.

“Kegiatan hari ini adalah kami DPD Golkar Dan Ormas AMPG Karawang berbagi takjil kepada masyarakat Karawang di bulan ramadan,” ujar Ketua AMPG Karawang Topan Megantara

Menurut Ketua AMPG Topan Megantara, mereka selalu mengutamakan kegiatan yang selalu dekat dengan masyarakat, terlebih pada bulan suci ramadhan ini.

“Kegiatan yang bersifat menyentuh hati masyarakat selalu menjadi perhatian dan fokus kami, terlebih DPD Golkar sendiri yang men-support dan mengarahkan,” ujarnya.

Masih dikatakannya, menuturkan kegiatan ini juga bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat kabupaten karawang. “Karena bagi kami masyarakat karawang masih banyak Yang menanti ularan tangan dari kami, apa lagi dengan kondisi sekarang pasca pandemi covid19 mereka tetap memerlukan uluran tangan dari kami” katanya.

“Untuk itu kami sebagai Pemuda Partai Golkar terpanggil, dan kita semakin banyak berbuat amal semakin baik, di sinilah kekuatan kami dengan kepemimpinan Bapak H. Sukur Mulyono selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang,” ujarnya

Untuk pembagian takjil bagi masyarakat pengguna jalan, seperti hari ini di depan kantor DPD Golkar Karawang Diketahui, dalam agenda itu, total dibagikan sebanyak ratusan Bungkus Takjil kepada masyarakat pengguna jalan Yang melintas.

( Lx )

Exit mobile version