Anne-Budi Dapat Nomor Urut 3, Siap Menang Total untuk Purwakarta Cantik Bertaqwa

Purwakarta, beritatandas.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan, resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam Pilkada Purwakarta 2024.

Penetapan nomor urut ini dilakukan dalam acara pengundian yang digelar di Halaman Kantor KPU Purwakarta pada Senin, 23 September 2024.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PDI Perjuangan ini optimis bahwa nomor urut 3 akan membawa semangat persatuan rakyat yang melahirkan kemenangan total menuju Purwakarta yang cantik dan bertaqwa.

Ambu Anne: Nomor 3, Simbol Kekuatan Rakyat

Dalam pidato singkatnya usai pengundian, Anne Ratna Mustika, yang akrab disapa Ambu Anne, mengungkapkan rasa syukurnya atas nomor urut 3 yang dianggap sebagai angka keberuntungan.

“Bagi kami, nomor urut 3 ini melambangkan kekuatan rakyat, gotong royong, dan persatuan rakyat mewujudkan Purwakarta Cantik dan Bertaqwa. Kami siap untuk menang total bersama-sama rakyat dan melanjutkan perjuangan membangun Purwakarta yang lebih cantik dan bertaqwa,” ujar Anne dengan penuh semangat.

Program unggulan pasangan Anne-Budi, yakni Purwakarta Cantik Bertaqwa, menjadi fokus utama kampanye. Program ini mencakup berbagai sektor mulai dari pelayanan publik, peningkatan kesejahteraan masyarakat, hingga peluncuran Kartu Purwakarta Cantik, sebuah program multifungsi yang menawarkan berbagai layanan gratis seperti nikah, khitan, hingga layanan kesehatan dan pendidikan.

Senada, Budi Hermawan, calon Wakil Bupati yang mendampingi Ambu Anne, juga menyatakan optimismenya terhadap hasil pengundian nomor urut.

“Nomor 3 adalah simbol kekuatan rakyat, sebagaimana sila ke-3 Pancasila persatuan Indonesia, di mana kami mengajak seluruh masyarakat Purwakarta untuk bersama-sama melangkah menuju Purwakarta Cantik Bertaqwa. Kita wujudkan bersama; 1 dibuka, 2 dilihat, 3 dicoblos, 4 dilipat,” ungkap Budi.

Sebagai informasi, dalam Pilkada kali ini, Anne-Budi akan bersaing dengan tiga pasangan calon lainnya yang juga telah ditetapkan KPU. Saepul Bahri Binzen dan Abang Ijo Hapidin dengan nomor urut 1, Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian dengan nomor urut 2, serta Zainal Arifin dan Sona Maulida Roemardie dengan nomor urut 4.***

Reporter : Gani

Exit mobile version