Antisipasi Bubaran Anak Sekolah,anggota Polsek Lembursitu Lakukan Sambang dan Patroli

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Antisipasi Bubaran Anak Sekolah, Polsek Lembursitu Lakukan PatroliDalam rangka mengantisipasi adanya tawuran anak sekolah,Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi kota melaksanakan giat Patroli siang dalam rangka mengantisipasi bubaran anak sekolah di wilayah kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Sukabumi,Rabu (25/10/2023) siang.

Dalam giat tersebut Anggota Polsek Lembursitu dalam memberikan himbauan kepada para siswa yang hendak pulang, agar langsung pulang ke rumah masing masing dan dilarang berkumpul untuk nongkrong, hal tersebut untuk mencegah pemicu adanya tawuran antar pelajar. Setelah memberikan pesan kamtibmas kepada para pelajar kemudian dilaksanakan patroli mobile untuk memastikan para pelajar pulang ke rumah masing masing.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE menjelaskan bahwa untuk mencegah adanya tawuran antar pelajar Polsek Lembursitu selalu menggelar giat patroli siang ke sekolah – sekolah dan tempat keramaian lainnya.

Sambang Patroli siang bertujuan sebagai salah satu pencegahan adanya tawuran antar pelajar yang biasa terjadi pasca bubaran anak sekolah dan diharapkan dengan rutin dilaksanakan patroli siang bisa mencegah perbuatan pidana disiang hari seperti tawuran, curanmor atau tindak pidana lainnya.

Exit mobile version