Antisipasi Cuaca Ekstrim, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari, Door To Door Himbau Warga Jaga Kesehatan

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu H. Henda Suhenda, melaksanakan kegiatan rutin pemeliharaan kamtibmas dengan cara door to door.

Kepada keluarga di Kp. Rahang Rt 01 Rw 05 Desa Bandasari Kec Cangkuang, Aiptu Henda kunjungi keluarga Ibu Entin untuk melakukan Silaturahmi.

“Dalam silaturahmi tersebut, sehubungan dengan cuaca dan Iklim yang tidak menentu, secara khusus kami himbau warga untuk tetap menjaga kesehatan,” ujar Henda, Sabtu, (2/92/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., sebagaimana Instruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., cuaca dan iklim yang tidak menentu akhir-akhir ini.

“Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang terhadap warga, untuk memonitor kondisi kesehatan warga, apabila ada warga yang sakit agar segera berkoordinasi dengan Bidan Desa,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek Cangkuang H. Yusup Juhara, SH., sebagaimana hasil sambang Bhabinkamtibmas terhadal warganya, penyakit ISPA Inveksi Saluran Pernafasan Akut, banyak diderita warga.

“Hal tersebut telah dikoordinasikan dengan Kepala Puskesmas Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung,” pungkasnya.

Exit mobile version