Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa bersinergi Sambangi Tokoh Masyarakat

Kota Sukabumi – Untuk Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Anggota Bhabinkamtibmas Melakukan Berbagai Upaya Untuk Mewujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Salah Satunya Dengan Meningkatkan Kegiatan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat Ataupun Bersilaturahmi dengan Warga yang ada di Wilayah Desa Binaan yang Bertujuan untuk Mencegah Terjadinya Hal-hal yang Bisa Mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Bripka Dikri Nur Hakiem Bersama Babinsa Kopda Ibnu Rija Melaksanakan Sambang Ke Tokoh Masyarakat Yaitu H. Ahmad , Warga Kp. Cijurey Rt. 001/002 Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/08/2023).

Dengan Adanya Kegiatan Sambang ini Dapat Terjalin Kemitraan Dalam Upaya Menjaga Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat, serta diharapkan kondusifitas di wilayah selalu terjaga.

Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Melaksanakan Dialog Sekaligus Menyampaikan Pesan Kamtibmas Agar Selalu Meningkatkan Kewaspadaan Terhadap Para Pelaku Kejahatan, serta menghimbau agar warga masyarakat aktif dalam melaksanakan kegiatan Ronda malam.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menuturkan, “Melalui Kegiatan Sambang ini Diharapkan Dapat Terjalin Kemitraan Antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Masyarakat Sehingga dapat Bersama-sama Menjaga Kondusifitas diwilayah hukum Polsek Cireunghas, sehingga Keamanan ketertiban masyarakat dapat terwujud, warga masayarakat pun akan selalu merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version