Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukalarang Kota Sukabumi Gencarkan Patroli

Kota Sukabumi – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Sukalarang Polres Kota Sukabumi Polda Jabar menggencarkan Patroli ke pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Sukalarang, Sabtu (14/10/2023).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Sukalarang, Akp Asep Jenal Abidin mengatakan, peningkatan kegiatan patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kita meningkatkan kegiatan patroli mobile untuk memastikan rasa aman kepada masyarakat sehingga kondusifitas kamtibmas dapat tercipta dengan baik,” ujar Asep Jenal kepada awak media.

“Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, mulai dari potensi kerawanan tawuran, perang sarung, balap liar, hingga kejahatan jalanan,” sambungnya.

Kapolsek memaparkan, disamping mengantisipasi potensi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas, pihaknya mengecek tempat-tempat objek vital seperti SPBU, Mesin ATM, Minimarket, perkantoran hingga ke pemukiman penduduk.

“Kami juga akan mengecek dan melakukan upaya pencegahan, hingga penegakan hukum apabila menemukan pelanggaran atau pun gangguan kamtibmas di wilayah, seperti obyek vital, mesin ATM atau pemukiman warga.” pungkasnya.

Exit mobile version