Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Wado Berikan Himbauan Kepada Pemancing Di Waduk Jatigede

Sumedang – Anggota Patroli PolSek Wado Polres Sumedang melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga yang akan melaksanakan mancing di wilayah waduk Jatigede di dusun maleber Desa Wado Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Selasa (25/04/2023).

Para penggemar mancing diwilayah waduk jatigede tersebut berasal dari beberapa daerah di luar kabupaten sumedang, diantaranya dari wilayah Garut, tasikmalaya, ciamis dan Wilayah Bandung yang melaksanakan mancing dipinggiran waduk jatigede baik menggunakan rakit maupun dipinggiran waduk.

Dalam kesempatan tersebut anggota Patroli Polsek Wado Polres Sumedang menghimbau kepada para penggemar mancing untuk selalu berhati hati jangan sampai tenggelam atau terbawa arus sungai cimanuk karena sungai cimanuk tidak bisa terduga sekali kali suka membesar dan bagi para pemancing yang akan melaksanakan mancing dengan terlebih dahulu menyebrang waduk jatigede agar ketika menaiki perahu untuk menggunakan pelampung terlebih dahulu demi keselamatan dihawatirkan diperjalanan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Exit mobile version