Antisipasi Guan Kamtibmas Polsek Tempuran Terjunkan Personil Lakukan Patroli

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan keamanan curat, curas dan curanmor pada siang hari, Polsek Tempuran terus giatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Premanisme di Wilayah Polsek Tempuran. Jum’at 24 Juni 2022.

Sasaran yang merupakan lokasi obyek vital salah satunya di Depan Bank BRI Dusun Tempuran Desa Tempuran Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Kapolsek Tempuran Polres Karawang AKP Rigel Suhakso menerjunkan personil Aiptu Sigit S dan Aipda M. Ahri

Salah satu yang gangguan kamtibmas ditengah masyarakat adanya premanisme yang melakukan hal yang dapat menganggu keamanan dan meresahkan masyarakat, kali ini personil melakukan pengecekan warga yang diduga tengah melakukan parkir liar disalah satu Bank diwilayah Tempuran.

Didapati 2 warga Desa Pagadungan yang tengah melakukan parkir liar dalam kesempatan tersebut personil melakukan pengecekan identitas dan memberikan himbauan kamtibmas kepada kedua petugas parkir tersebut.

Membantu untuk menjaga guankamtibmas,perhatikan kendaraan yang dititip agar tidak dilakukan pencurian oleh pelaku curanmor, pastikan masyarakat diberikan tanda parkir sebagai bukti nomor parkir, dan tidak melakukan pemerasan atau meminta secara paksa uang parkir yang dapat meresahkan masyarakat, ingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan, jelas Kapolsek melalui Aiptu Sigit.

Redaksi

Exit mobile version