Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Klari Laksanakan Patroli Humanis

POLRES KARAWANG – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas, Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan Patroli PREKAT Antisipasi C3 di Lampu Merah Karawang Timur Desa Anggadita Kec.Klari Kab Karawang, Kamis dini hari ( 06/04/2023 )

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengarahkan, supaya meningkatkan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat melalui serangkaian kegiatan kepolisian.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek menjelaskan, hal itu bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3, tawuran, premanisme maupun aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang.

Selaku Kapolsek, Kompol Hidayat mengarahkan anggotanya, untuk melaksanakan patroli mobile di wilayah hukum klari dan personal stand by di lampu merah klari lakukan pengamanan dan berikan imbauan ke pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dipimpin piket pawas Ipda Richie Suharyadi SH sebagai personil pelaksana Aiptu Endang Ahmad.SH., Aiptu Inta Doan., Aiptu H. Karna dan Bripka Hasto Prabowo, untuk selalu mengedepankan sikap humanis dan ramah kepada masyarakat dalam menjalankan tugas patroli prekat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memelihara situasi dan kondisi yang kondusif di lingkungan masyarakat,” jelas Kompol Hidayat

ia menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

“Oleh karena itu, kami selalu melaksanakan patroli, baik pagi, siang maupun malam hari,” pungkasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version