Antisipasi Kejahatan, Polsek Telagasari Minta Warga Data Para Pendatang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kanit Binmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar bersama jajaran melaksanakan Patroli Prekat datang ke rumah masyarakat di Desa Telagasari. Dalam upaya tersebut pihak kepolisian berharap agar para warga untuk waspada terhadap banyaknya pendatang terlebih pasca Lebaran idul fitri.

Pihaknya berharap agar warga bisa membuat laporan kepada pemerintah Desa, jika ada orang yang belum di kenal untuk dilakukan pendataan.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan menjalankan Perintah Kapolres Karawang Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si menegaskan melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH,menegaskan tugas Kepolisian Sektor Telagasari itu untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat demi memberikan Rasa Aman dan nyaman. Terlebih pasca idul fitri terkadang ada banyak warga pendatang dari luar kota.

“Demi kenyamanan masyarakat, kami door to door sampaikan pesan kamtibmas. Kami berharap masyarakat bisa waspada terlebih pasca lebaran suka ada pendatang yang datang,” Ujar Kapolsek Sabtu (29/4/2023).

Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk mengupayakan untuk meminimalisir kejahatan. Pihaknya berharap masyarakat bisa melaporkan jika menemukan hal hal yang mencurigakan ke Layanan Lapor Pak Kapolres.

Exit mobile version