Antisipasi Kemacetan Di Jalur Bandung-Garut Petugas Pos Pengamanan Cimanggung Lakukan Pengaturan Lalin

Sumedang – Demi menjaga sitasi Kamtibselcarlantas yang aman dan kondusif di wilayahnya Kapolsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Kompol Karyaman D, S.H.,M.H melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalulintas di sekitar Pos Pam Cimanggung. Jumat (21/04/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Cimanggung dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas dan situasi Kamtibselcar Lantas diwilayah hukum Polsek Cimanggung pada pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023, dalam pelaksanaannya Kapolsek Cimanggung didampingi oleh Danramil Cimanggung Kapten Inf Rudi Prasetijo, Padal Regu III AKP Bambang Sucahyana, Padal Jalur IPTU Z.U Mamonto, Perwira Pelaksana Pam Ka IPDA Wildan Firdaus S. S.H, beserta anggota siaga Pos Pam Cimanggung yang diploting di Pasar Parakanmuncang, pertigaan Parakanmuncang, Pertigaan Manabaya dan Bunderan Parakanmuncang.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada para pemudik yang melaintas untuk selalu mengutamakan keselamatan serta istirahat ditempat2 yang telah disediakan ( rest Area maupun Posko2 Mudik ) yang ada sepanjang jalur arus mudik.

 

Exit mobile version