Antisipasi kemacetan, petugas pospam polres cianjur gatur lalin

Karangtengah-Polres Cianjur Polda Jabar – Dalam melakukan kegiatan yang bertujuan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan pengguna jalan, Petugas Pospam tugu pramuka melakukan pengaturan arus lalulintas demi kenyamanan dan kelancaran para pemudik dan wisatawan serta pengguna jalan lainnya. Selasa (02/05/2023) pagi.

Pengaturan lalulintas yang dilaksanakan ini dengan pengaturan di jalur yang sudah di isi oleh beberapa dengan ploting, persimpangan, titik putaran balik dan lokasi rawan kemacetan, lainnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA MARUP mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat dengan berakhirnya liburan bersama maka kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya, mengantisipasi kemacetan di hari-hari terakhir tugas operasi Ketupat tahun 2023., ujarnya.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, di akhir tugas ini, Selain itu hal ini dilaksanakan agar Polri lebih terlihat dan mampak hadir di masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.” Pungkas H. TOHA

Exit mobile version