Antisipasi Kepadatan kendaraan, Kapolsek Cileunyi sebar Anggotanya di titik plotingnya Masing-masing

Cileunyi – Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kegiatan pagi melayani dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas, rawan kepadatan, pusat keramaian serta lingkungan sekolah.

Seperti yang dilakukan hari ini, Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyebar Anggota unit Lantas untuk menempati plotingnya masing-masing seperti di Simpang perempatan cileunyi, Pasar Sehat Cileunyi, Jalan Raya Bandung-Garut. Kamis (10/8/2023)

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas.” Ujar Kapolsek

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan pengaturan pagi dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Tentunya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktifitas dijalan raya.

“Kegiatan pengaturan dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, perusahaan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas, serta lokasi persekolahan,” katanya.

Selain itu, program Pengaturan juga sebagai kegiatan nyata segenap anggota Polsek Cileunyi dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Dan kegiatan pengaturan di pagi hari ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Pagi Melayani ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah itu pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik” tutur Kapolsek

Selama kegiatan pengaturan di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya. Arus lalu lintas juga berjalan lancar dan tertib

Exit mobile version