Antisipasi Kerawanan Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bersama Babinsa dan Kepala Desa Kompak Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan, serta selalu berupaya untuk hadir di tengah tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Dikri Nur Hakiem bersama Babinsa Sertu Sumarna dan Kepala Desa Muhamad Ripai melaksanakan giat sambang warga pada malam hari di Kp. Babakan Sari Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi, Sabtu (01/07/2023).

“Dalam rangka antisipasi kerawanan malam minggu dan liburan panjang, kami melaksanakan Patroli bersama serta kami menyambangi warga dan menggali informasi dari warga terkait situasi kamtibmas lingkungan warga,” ungkap Bripka Dikri.

Sementara itu Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan kegiatan sambang malam hari yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala Desa merupakan wujud sinergitas yang sangat baik sebagai sarana dalam menciptakan situasi yang aman di lingkungan masyarakat. Hal tersebut merupakan upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cireunghas yang aman dan kondusif.

“Selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas, serta dalam rangka antisipasi segala bentuk kerawanan kamtibmas di malam hari khususnya pada akhir pekan dan liburan panjang seperti saat ini.” Jelas Kapolsek.

Exit mobile version