Antisipasi Tawuran Antar Pelajar Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Polsek Kebon Pedes Berikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Kapolsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., perintahkan anggota untuk melakukan Patroli dialogis ke sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi ,antisipasi tawuran antar pelajar.

Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Bripka Dede Aryanto, melaksanakan patroli dialogis ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kebon Pedes, untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar di SMP Negeri 1 Kebon Pedes.

Bhabinkamtibmas Bripka Dede, memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga, kurangi waktu untuk bermain main dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal guna menghindari berita hoax.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dengan sungguh – sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan kalian. Ungkap Bripka Dede.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H,. S.I.K,. M.Si., melalui Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan “Untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar kita dari Polsek Kebon Pedes melakukan Patroli dialogis ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi serta himbauan.

“Kepada siswa di sekolah agar tidak ikut-ikutan tauran, membawa Sajam dan kita akan bubarkan ketika menemukan siswa yang berkumpul di luar jam sekolah,untuk pulang ke rumah masing-masing,” tegas Kapolsek Kebon Pedes.

Exit mobile version