Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polisi Melakukan Himbauan Kepada Para Pelajar

Kota Sukabumi – Kepolisian Sektor (Polsek) Cibeureum Polres Sukabumi Kota memberikan pembinaan dan bimbingan kepada para pelajar yang sedang berkerumun di wilayah hukum Polsek Cibeureum Jum’at (25/08/2023).

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.Ip., M.M mengatakan kegiatan pembinaan dan bimbingan terhadap pelajar ini bertujuan agar tidak melakukan aksi tawuran di jalanan yang akan meresahkan masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan pembinaan dan sekaligus memberikan arahan kepada siswa serta dewan guru yaitu terkait pengawasan kepada pelajar menghindari terjadinya tawuran,” kata Kapolsek.

“Harus lebih di perketat dengan cara kerja sama dengan komite sekolah” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam upaya pencegahan tersebut, Polsek Cibeureum bekerja sama dengan Forkopimcam setempat akan melakukan patroli secara rutin.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan pembinaan ini para pelajar di wilayah Kota Sukabumi dapat mentaati tata tertib yang ada, dengan menghindari aksi tawuran tersebut.

“Hindari tawuran dan apabila sudah waktunya pulang sekolah harus langsung pulang ke rumah masing-masing. Dan jika ada yang provokasi cepat langsung laporkan ke polisi” pungkasnya.

Exit mobile version