Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek Sukalarang Patroli Jam Pulang Sekolah

Kota Sukabumi – Mencegah timbulnya tawuran antar pelajar, Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota terus intensifkan patroli ke lokasi-lokasi yang diduga rawan terjadi tawuran pelajar di wilayah Kecamatan Sukalarang, Senin (31/07/23) siang.

Kegiatan patroli yang dilakukan Kanit Samapta Iptu Iwan gunawan Polsek Sukalarang tersebut menyasar setiap sekolah yang ada diwilayah hukum Polsek Sukalarang.

Selain menghimbau para pelajar untuk langsung pulang ke rumah masing-masing, Personel Polsek Sukalarang juga berkoordinasi dengan pihak sekolah agar lebih mengawasi para anak didiknya serta dapat segera berkoordinasi jika terjadi hal-hal yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H,. S.I.K,. M.Si., melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep jenal abidin, SE mengatakan kegiatan patroli pada jam rawan khususnya terkait tawuran pelajar menjadi atensi pimpinan mengingat hal tersebut kerap terjadi dan meresahkan masyarakat. Pihaknya juga gencar melaksanakan patroli dan melakukan razia ketempat yang kerap dikunjungi oleh para pelajar untuk nongkrong saat jam sekolah maupun sesudah pulang sekolah.

Patroli terus kami gencarkan pada jam rawan, hal ini untuk mengantisipasi adanya tawuran pelajar yang kerap terjadi” ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau seluruh pihak untuk bersama-sama menghimbau dan mengawasi para generasi muda untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Tuturnya.

Exit mobile version