Apel Pagi di lanjutkan Pembinaan Etika Profesional Polri Si Propam Polres Sukabumi Kota Polsek Citamiang

Kota Sukabumi – Pada pukul 08.30 Wib, telah dilaksanakan Kegiatan Apel pagi dan Pembinaan Etika Profesi Polri dari Si Propam Polres Sukabumi Kota di mako polsek Citamiang Jl. Pramuka No. 14 Kel. Gedong Panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Senin, (04/09/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Sukabumi AKP SUMARNO dan di dampingi oleh Kapolsek Citamiang IPTU IWAN HENDI SUTISNA,S.H,M.H Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut, sbb Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Intel Polsek Citamiang, Kanit Reskrim Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Kanit Propam Polsek Citamiang, Kasium Polsek Citamiang, Personil Polsek Citamiang dan para Siswa Setukpa Polri.

Adapun arahan dari Kasi Propam Polres Sukabumi Kota diantaranya, sbb Tingkatkan kesiap siagaan Mako, terutama kebersihan dan kesiapan personil, jangan sampai ada anggota yang meninggalkan Mako tanpa keterangan pada saat pelaksanaan piket

Hindari Personil Untuk bermain judi online atau pun offline dan apabila kedapatan tidak akan ragu ragu untuk proses sesuai aturan hukum kode etik polri.

Personil jangan sampai terlibat atau terpapar ajaran atau bentuk pemahaman radikal serta intoleran dan jangan sampai personil mengkomsumsi atau mengedarkan apapun jenis narkoba,serta bermain jual beli kendaraan blonk apabila kedapatan pihak propam tidak akan toleran.

Untuk para Bhabinkamtibmas untuk lakukan monitoring di kewilayahan apabila menemukan kegiatan masyarakat yang janggal kegiatan nya baik sifatnya kegiatan keagamaan maupun kegiatan lain nya dan lapor kan secara berjenjang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut dari pimpinan.

Setiap personil jalin komunikasi baik dan enak di masing masing unit dan pimpinan, Untuk para kanit agar tingkatkan monitoring wilayah dan jalin kekompakan dalam melaksabakan tugas sehari hari di polsek citamiang khususnya umum nya polres Sukabumi kota.

Jaga Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Citamiang serta jangan berpola hidup hedon baik personil maupun anak isterinya dan berpola hidup sewajarnya.

Exit mobile version